Rabu, 16 September 2015

Penyimpanan Power bank daya

Nippon Power Bank

Power Bank Nippon Can 20000 mah / 20000mah setara vivan / hippo

Menjaga power pack di besar, daerah kering. Powerbank benar-benar tidak harus disimpan di seluruh lokasi yang nyaman, sementara temps ekstrim mengurangi efisiensi nya. Banyak item bank dioperasikan Power, seperti notebook, harus memiliki ventilasi yang baik dan menyimpan semua dari mereka yang besar. Mempertahankan kekuatan Bank Daya besar meskipun dalam mempekerjakan memperpanjang rentang hidup.

Jika Anda hanya perlu bekerja dengan bank bertenaga listrik gadget tertentu kadang-kadang, seperti ketika Anda backpacking, membawa kekuatan tertentu bungkus keluar dari gadget jika itu tidak selalu tersedia.

Urutkan bank daya
Power pack rumah dapat dikategorikan secara langsung dalam beberapa kelompok ketika datang ke ramah lingkungan: yang menguntungkan, khususnya yang buruk, dan juga dapat diisi ulang (yang mungkin juga baik).

POWER BANK NIPPON 20000MAH ORIGINAL GARANSI 2 TAHUN SETARA VIVAN

Besar. Powerbank terbuat dari oxyride atau mungkin basa tidak diragukan lagi adalah cara yang bagus jika Anda tidak perlu melakukan uang Anda pada kemasan isi ulang listrik ditambah pengisi daya Bank Power. Power pack Oxyride umumnya bertahan lebih lama dibandingkan dengan power pack basa, namun mungkin juga sedikit anak laki-laki lebih mahal. "Tinggi-drain" basa dapat diperoleh pada dasarnya pasar berkaitan dengan unit yang mempekerjakan banyak power supply, seperti kamera digital.

Negatif tertentu. NiCAD, alkaline dapat diisi ulang, selain lithium. Power pack NiCad dipandang sebagai ketinggalan zaman dan benar-benar hari ini juga telah bertukar keluar oleh power pack NiMH hanya non-toksik, yang bertahan lebih lama. power pack basa isi ulang tidak diisi berbagai situasi sementara kemasan isi ulang listrik biasa, selain mereka tidak bisa bekerja secara efisien di seluruh unit tinggi-drain. Power pack lithium dijual dengan alasan bahwa power pack pada dewa karena mereka bertahan lebih lama, namun mereka tidak diisi ulang, dan mereka juga mengandung produk beracun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar