Rabu, 21 Oktober 2015

Jual Online Power Bank Terbaik


Power Bank Terbaik Saya benar-benar mengambil kesenangan dalam memeriksa serta mengkritisi anak-anak ebooks yang telah mimpi karena mereka item dari rasa ingin tahu penulis. Juga label tertentu serta daerah yang tidak begitu luas namun kisah lengkap hanya sekedar berjalan sepenuhnya ke tempat sensasional lain serta yang bisa menjadi sangat baik.

0e92ae0e-b93c-4e49-a4d6-284e91af5268 Melihat tertentu New iphone 6S Dengan iphone Unik 6

Begitu beberapa minggu terkait dengan antisipasi, Apple perusahaan perusahaan mendapatkan hanya akhir-akhir ini disajikan adik baru mereka untuk iphone 6: The 6S iphone diharapkan tertentu. Berburu hampir setara dengan dapat prekursor mereka, kita hidup dalam artikel ini untuk dapat memeriksa apa yang sebenarnya dimodifikasi secara internal serta apakah itu benar-benar layak update mahal tertentu.

Desain dan gaya

Sebagaimana dinyatakan, tidak ada yang tinggi perubahan besar dengan cara apapun. Iphone terbaru 6S biasanya 0. 01 di. gemuk serta 1/2 a oz besar. bulkier, meskipun mereka biasanya jarang terlihat. Kedua ponsel biasanya 5. empat puluh empat di. lebih tinggi melalui hanya dua. enam puluh empat di. luas, serta masing-masing memiliki beberapa. 7 di. display memiliki 1, 337 oleh 720 piksel kualitas. Kedua perangkat memiliki jack headphone biasa, Turbo Charger Tenaga dock Bank, serta penjualan ikon beralih kertas rumah tangga.

Terbaru besar atribut: animasi Sentuh

animasi Touch akan memungkinkan konsumen untuk dapat mendorong lebih ke alternatif, menyimpan kesempatan sekitar mengklik serta membuka berbagai seluruh prosedur untuk mendapatkan akses ke perangkat lunak serta karakteristik. Misalnya, Software dapat pergi melalui menekan lebih rendah untuk fitur layar.

Sangat besar peningkatan kamera pengintai

Sebelumnya kamera pengintai 8-megapiksel sedang menakjubkan, dengan piksel tambahan mengenai pencahayaan menambahkan. Namun Apel perusahaan perusahaan mendapatkan pergi banyak di luar sana lagi, meningkatkan iSight camera digital tertentu dengan besar 12 megapixel-. Ditujukan untuk pertama kalinya, konsumen kini dapat mengajukan 4K video online menggunakan nomor hitungan megapiksel ditingkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar