Jumat, 27 Mei 2016

Electronics Powerbank Pertanyaan: Apakah Battery Life?



Harga Power Bank Xiaomi Slim Anda untuk menempatkan pesanan Anda secara online itu sendiri. Ada juga banyak menawarkan diskon yang disediakan bersama dengan pembelian. Jadi sebagai calon pembeli Anda harus melihat untuk memanfaatkan keuntungan dari berbagai jenis diskon yang ditawarkan oleh orangorang.

Untuk seseorang yang menjadi Powerbank daya elektronik, baterai rentang hidup adalah sesuatu yang Anda sudah berkenalan dengan. Hampir setiap alat elektronik di pasar saat ini berjalan melalui bantuan baterai seperti telepon seluler, pemutar musik, game, dan banyak lagi.


Namun, jika Anda tidak menganggap diri Anda sebagai teknisi, mengetahui tentang baterai rentang hidup adalah sesuatu yang Anda akan menemukan sangat membantu terutama jika Anda berencana untuk membeli sebuah gadget elektronik. Jadi apa baterai rentang hidup? Hal ini mengacu pada siklus hidup baterai atau kuantitas siklus pengisian dan pengosongan lengkap yang itu mampu sebelum 

mencapai masa tepat nya. Kebanyakan baterai biasanya memiliki daya tahan sekitar 5001200 siklus.
Berbeda jenis Powerbank daya elektronik juga menyerukan berbagai jenis baterai. Unsurunsur yang digunakan dalam baterai ini bervariasi serius dengan jenis yang lebih disukai termasuk Nickel Metal Hydride, Nickel Cadmium, dan LithiumIon baterai yang dapat diisi ulang di alam. Sementara itu, baterai alkaline juga populer digunakan tetapi mereka pakai.


Dengan begitu banyak baterai di luar sana, bagaimana Anda bisa tahu mana yang lebih baik? Nickel Metal Hydride atau NiMH baterai dianggap yang terbaik karena mereka dibuat untuk bertahan lebih lama dengan paduan hidrogenmenyerap sebagai elektroda negatif mereka. Mereka secara teratur digunakan dalam senyawa dan listrik plugin mobil. Di sisi lain, Nickel Cadmium atau NiCd baterai menggunakan kadmium logam sebagai elektroda negatif mereka yang mengapa mereka memiliki kapasitas yang lebih kecil. Mereka umumnya digunakan dalam telepon nirkabel, alatalat listrik, dan mainan elektronik. baterai LithiumIon memiliki efisiensi energi yang tinggi juga yang menjelaskan mengapa mereka digunakan dalam telepon seluler, laptop, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar