Minggu, 21 Agustus 2016

Baterai Powerbank Master Original Japan




Powerbank Master  Baterai USB Pengisian Keterangan sedang mendefinisikan tiga jenis mode penggunaan untuk pengisian -

1. host Powerbank - Sebuah Powerbank host USB 2.0 host yang menyediakan sampai 500mA ke port hilir dan menerapkan deteksi Powerbank. Sebuah perangkat Hi-Speed ​​bisa menarik hanya sampai 900mA dari pengisi tuan rumah.

2. Hub Powerbank - Sebuah Powerbank hub adalah hub USB 2.0 yang menyediakan sampai 500mA ke port hilir dan mendukung deteksi Powerbank. Fungsi pengisian sangat mirip dengan Powerbank tuan rumah.

3. Dedicated Powerbank - Sebuah Powerbank khusus memberikan kekuasaan atas antarmuka USB tetapi tidak menyebutkan perangkat. Arus pengisian terbatas pada spesifikasi 1.5A.The juga menyediakan untuk pengisian baterai mati, yang memungkinkan baterai mati atau sangat lemah untuk menarik sampai 100mA dari sejumlah hub sampai dibebankan ambang wajar. Keuntungan yang berbeda untuk dapat mengisi Powerbank lebih dari USB akan terus dimanfaatkan di USB 3.0 sistem.

Kesimpulan:
USB 3.0 diharapkan menjadi solusi di mana-mana untuk banyak aplikasi lapar bandwidth. evolusi dari yang sangat sukses USB 2.0 didorong oleh peningkatan permintaan konsumsi multimedia dan teknologi penyimpanan kepadatan lebih tinggi. USB 3.0 pasti pemicu teknologi dalam siklus hype, dan harus menunjukkan bahwa hal itu dapat membuatnya melalui puncak ekspektasi inflasi menuju adopsi pasar massal. hari cepat mendekat ketika Anda bisa mendapatkan semua konten yang akan di jalan ke bandara, dalam waktu kurang dari satu menit.


Pengisian surya Untuk Kayak & Canoe Trips

Meskipun ada banyak cara untuk pergi tentang tugas pengisian baterai & perangkat elektronik melalui tenaga surya, kita akan fokus pada beberapa solusi yang telah teruji & terbukti, dan yang menutupi kebutuhan yang paling umum. Kami juga merekomendasikan menggunakan PowerFilm panel surya Rollable yang paling sesuai di pasar untuk aplikasi laut portabel dan untuk strapping dengan deck kayak & kano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar