Minggu, 28 Agustus 2016

Pengemudi harus mengawasi kualitas Powerbank Robot



 
PowerbankKetika mereka mengisi kaleng gas sebelum mereka memulai perjalanan, mereka harus menambahkan stabilizer bahan bakar. Ini akan menjaga segar gas selama sekitar satu tahun dan melindungi mesin mobil ketika gas ini dimasukkan ke dalam tangki.

# 5 - Mesin overheating seperti Anda menjadi dehidrasi

pengemudi harus mengawasi alat pengukur suhu Anda. Jika gauge menunjukkan over-heating, atau Anda melihat uap yang keluar dari bawah tenda, Anda berada dalam kesulitan. Tidak mengancam kehidupan, tapi benar-benar nyaman. Biasanya ada dua alasan. radiator tidak memiliki cukup air karena baik kebocoran, atau hanya penguapan dari waktu ke waktu. anak Anda harus memiliki kendi galon air disaring atau suling di bagasi Anda. Setelah radiator sudah dingin, ia harus menggunakan sarung tangan atau kain menghina untuk menghapus bagian atas. Dia harus berdiri kembali kasus ini meletus radiator dan semprotan air super hot. Secara bertahap menambahkan air tambahan hingga mencapai puncak. Berikan beberapa menit untuk menetap di dan memeriksa untuk melihat apakah lebih banyak air yang dibutuhkan. Tutup kembali pada. Periksa fan belt untuk memastikan bahwa bekerja dengan baik untuk daya kipas. Jika fan belt tidak bekerja dengan baik pergi ke bengkel terdekat dan mendapatkan sabuk kipas tetap.

# 6 - alat pemadam kebakaran Mobil menyelamatkan nyawa

Ketika api mulai, turun jalan dan mendapatkan semua orang keluar dan jauh dari mobil sehingga mereka aman jika meledak tangki bensin. Jika api baru saja dimulai dan jauh dari tangki bensin, Anda mungkin ingin mencoba untuk memadamkannya. Jika demikian, Anda ingin alat pemadam kebakaran menggunakan bahan kimia kering sehingga aman untuk digunakan di sekitar arus listrik.

# 7- senter daya tinggi

Ada dua jenis senter yang berguna di sekitar mobil. Anda akan membutuhkan satu atau lebih senter daya tinggi untuk sinyal dan menerangi pekerjaan yang. Mendapatkan satu dengan jarak balok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar