Rabu, 14 September 2016

Perangkat tersebut adalah Power Bank


 
Power Bank - Perangkat tersebut dapat mengambil serendah enam belas dolar AS sampai setinggi dua puluh lima dolar AS harga yang sedikit untuk membayar untuk melakukan bagian Anda dalam menyelamatkan lingkungan.

* LED Ice Bucket / Minuman Holder / Glass

Apakah dapur Anda, bar atau eaterie mencari suram dan uninviting? Rempah-rempah itu dengan berbagai menyilaukan lampu yang berasal dari es ember LED Anda, pemegang minuman dan gelas minum. Warna berubah untuk menyoroti suasana hati tempat dan cukup fungsional untuk menyimpan anggur Anda, bir atau soda dingin. Untuk sedikit kurang dari dua puluh dolar AS, Anda mungkin memiliki indah mencari tetapi widget fungsional dengan warna tetap atau bergulir yang pasti akan membawa kegembiraan kepada siapa saja makan atau minum.

* Mini Speaker

Salah satu kenikmatan besar orang adalah untuk menikmati hari dingin di luar, di pantai, mengendarai mobil atau menghabiskan hari dengan teman-teman, itu jauh lebih menyenangkan jika Anda bisa berbagi musik favorit Anda dengan teman-teman Anda dan Anda dapat melakukannya dengan ini mini speaker indah. Anda dapat menghubungkan speaker ini dengan audio atau multi-media perangkat seperti mp3 player, notebook, netbook, tablet atau perangkat lain dengan output audio 3.5mm.

* USB Flashdisk Lighters / Labu Minum

Gambar ini: Anda sedang bersenang-senang dengan teman-teman melihat stills pada PC seseorang dan semua orang diminta untuk men-download salinan mereka sendiri. Mengejutkan mereka semua dengan mencambuk keluar termos minum atau ringan dengan 8MB flashdrive built-in. korek api ini dibangun dengan tubuh logam cor nyata dalam menyelesaikan apa pun yang Anda ingin hal itu terjadi. Rata-rata minimal tiga puluh enam dolar AS, perangkat ini terlihat seperti korek api klasik di setiap jalan dan fungsi secara efektif juga.

* Scanner Film

Banyak orang masih memiliki foto-foto besar dan kenangan terjebak dalam 35mm negatif, slide atau film dan akan ingin mengkonversi mereka semua untuk foto digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar