Selasa, 20 September 2016

Ini adalah Power Bank Yang tepat






Powerbank Yang Bagus Jika Anda telah menjalankan segala sesuatu secara lokal dan menggunakan sesuatu seperti localhost untuk menguji situs ini, Anda sekarang akan perlu meng-upload semuanya ke server web Anda. Setelah itu selesai, Anda harus menguji segala sesuatu lagi. database MYSQL kemungkinan akan rusak dan perlu-pointing ulang, juga hal-hal yang mungkin beroperasi sedikit berbeda pada server untuk alasan apapun.

Pergi melalui dan memastikan semuanya bekerja di server.

Setelah itu selesai, Anda sudah selesai! Selamat atas bangunan dan meng-upload halaman web pertama Anda!

-------------------------------------------------- ------------------------------

B) Peralatan Diperlukan:

1. Pensil

Sebuah pensil atau pena, itu tidak terlalu penting. Anda akan membutuhkan sesuatu untuk melakukan desain konseptual dengan.

2. Kertas

Untuk pergi dengan pensil atau pena

3. Photoshop (atau alat desain lainnya)

Anda akan membutuhkan sesuatu untuk melakukan desain grafis dengan. Photoshop itu sendiri cukup mahal. Jika itu bukan pilihan bagi Anda, atau jika Anda tidak memiliki akses ke melalui beberapa sumber daya bersama, kemudian melakukan penelitian dan menemukan beberapa alternatif gratis atau murah. Saya tidak akan mengomentari mereka di sini karena saya pribadi menggunakan Photoshop.

4. Dreamweaver (atau alat pengembangan web lainnya)

Ini adalah roti dan mentega. Ini adalah alat yang Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di. Ini adalah alat yang memungkinkan Anda untuk benar-benar membangun halaman web, untuk menulis kode, untuk membuat fungsi Anda, untuk mengikat jenius grafis Anda dengan tombol Anda, bentuk dan konten dinamis.

Cukup jujur, Dreamweaver itu sendiri adalah alat yang paling populer paling lengkap dan dengan survei, untuk pekerjaan itu. Jika Anda berencana untuk mendapatkan ke dalam desain dan pengembangan serius, ini adalah bernilai uang.

Namun, ada alternatif jika Anda tidak mampu untuk itu. Sekali lagi, melakukan penelitian dan Anda akan menemukan beberapa lebih murah / alternatif gratis yang akan melakukan pekerjaan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar