Senin, 19 September 2016

Pembuatan Pomade Alami Untuk Rambut




Pomade Castor Oil - adalah minyak nabati yang berasal dari kacang Castor. Castor Oil meninggalkan film pada kulit yang menarik kelembaban pada kulit. minyak jarak digunakan dalam produk cukur banyak pria seperti Minyak Sebelum Cukur dan Tongkat Sebelum Bercukur dan juga digunakan dalam beberapa krim cukur.

Centella Asiatica Extract (Bisa terdaftar sebagai Hydrocotyl, Pegagan atau Acid Asiatic) - Hal ini dikenal karena memiliki Anti Bakteri dan sifat Anti-Psoriasis dan juga merupakan bahan yang bagus untuk menyembuhkan luka dan dangkal luka di kulit.

Ceratonia Siliqua Gum - Apakah berasal dari kacang Locust. Hal ini digunakan sebagai emolien dan sebagai agen viskositas mengendalikan.

Ceteareth-12, 20 & 25 - Apakah keluarga alkohol lemak yang digunakan dalam produk perawatan kulit menebal produk serta menjaga semua bahan dicampur bersama-sama.

Setil Alkohol - Apakah alkohol lemak yang biasanya berasal dari pohon kelapa, tetapi juga dapat dibuat secara sintetis. Hal ini digunakan dalam produk kulit sebagai emulsifier, dan sebagai pengental yang juga memberikan bahan-bahan lainnya ke dalam kulit.

Chlorphenesin - Sebuah alkohol yang digunakan untuk melestarikan bahan dalam produk kosmetik.

Kolesterol - Membantu menjaga fungsi alami kulit dan juga menarik kelembaban pada kulit.

Cinnamon Extract - Digunakan untuk sifat antimikroba serta itu manfaat antioksidan.

Asam sitrat - Apakah berasal dari keluarga jeruk buah-buahan. Hal ini digunakan sebagian besar untuk mengatur PH produk kulit.

Citrus Aurantifolia (Lime) Minyak - Digunakan dalam banyak produk untuk membantu dengan mencegah dan mengobati jerawat di wajah dan tubuh. Lime Oil juga memiliki sifat antiseptik yang besar.

Citrus aurantium Dulcis (Oranye) Minyak - Digunakan dalam banyak produk untuk membantu dengan mencegah dan mengobati jerawat di wajah dan tubuh. Orange Oil juga memiliki sifat antiseptik yang besar.

Cocamide DEA, MEA & TEA - Apakah kelompok bahan kimia yang digunakan sebagai agen berbusa dalam segala hal dari shampoo, pelembab wajah, mencuci tubuh dan sabun bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar