Senin, 24 Oktober 2016

Anda secara pribadi Beli Harga Power Bank Murah


Harga Power Bank - halaman Amazon untuk setiap buku sampai Anda melihat tombol yang mengatakan, "Buat Ulasan Anda Pelanggan Sendiri." Ikuti petunjuk untuk tingkat dan kemudian meninjau buku. Ketika Anda selesai, pastikan untuk menulis, "Penulis ..." setelah nama Anda. Setiap kali seseorang membaca ulasan Anda buku itu, nama buku Anda akan muncul. Sejak pembaca sudah di Amazon, mereka dapat membeli buku Anda dengan mengetikkan namanya di bagian atas halaman. Anda dapat meninjau buku sebanyak yang Anda inginkan, setiap kali pemasaran buku Anda sendiri di bawah tanda tangan Anda.

Email Pemasaran:

Anda secara pribadi dapat menghubungi puluhan ribu orang kritis dan organisasi dengan e-mail. Tidak pernah mengandalkan penerbit Anda melakukan hal ini. Mereka hanya bisa bermimpi memiliki waktu dan tenaga kerja untuk menyelesaikan tugas tersebut. Semua yang Anda butuhkan adalah alamat e-mail, surat penjualan yang efektif dan beberapa waktu.

Gunakan Internet untuk mencari daftar orang yang akan memiliki minat alami dalam buku Anda. Anda dapat menemukan ribuan alamat e-mail yang terkait dengan topik buku Anda. Organisasi sering menyertakan alamat keanggotaan e-mail. Semua yang tersisa untuk Anda lakukan adalah untuk membuat surat lamaran e-mail yang efektif dan kirimkan ke masing-masing anggota secara Power bank. Ini tidak spamming karena alamat yang diposting publik.

Sementara beberapa dari kita yang cukup untuk membuka lampiran dari orang asing yang berani, kita semua bersedia untuk membuka hyperlink. Embedding hyperlink Internet ke halaman sampul e-mail Anda itu sederhana dan cepat. Pada kebanyakan program e-mail, Anda bisa klik kanan pada kata apapun dalam pesan keluar dan kemudian pilih "Hyperlink" pilihan. Ikuti petunjuk untuk menanamkan hyperlink. kata yang akan muncul di semua versi e-mail masa depan surat Anda dengan warna biru atau merah. Ketika pembaca mengklik pada kata biru atau merah (saat menekan "Control" kunci), situs web Anda akan muncul di browser mereka. Dengan metode ini, pembaca dapat mengakses semua situs web penting buku Anda, termasuk situs penerbit Anda web, resensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar