Minggu, 23 Oktober 2016

Dalam memilih Power Bank Yang bagus



Powerbank Yang Bagus Saya Tidak Ingin Nation of Thinkers. Aku Ingin Nation Pekerja."

--John D. Rockefeller, Sr

Pada awal 2000-an, Kaiser Family Foundation mewawancarai anak-anak 8-18 untuk menentukan dampak media pada pemuda. Yayasan menerbitkan laporan Generation M: Media di Kehidupan 8- 18-Year-Olds pada tahun 2005. Dalam laporan mereka, Yayasan menemukan bahwa berbagai media mengalihkan perhatian anak dari penelitian yang serius.

Dalam bukunya The terbodoh Generation: Bagaimana Era Digital Stupefies Muda Amerika dan membahayakan Our Future (Atau, Jangan Trust Siapapun Under 30), Penguin, 2009, Mark Blauerlein merespons laporan Kaiser 2005. Dia menulis, "Screen melek meningkatkan ketajaman mereka visual, kesiapan mental mereka untuk bergegas gambar, dan informasi terbaru. " Namun demikian, Blauerlein menyatakan bahwa layar intelijen tidak mentransfer dengan baik untuk pengalaman non-layar yang membangun pengetahuan dan keterampilan verbal.

Berdasarkan temuan mereka dari tahun 2005, Kaiser Family Foundation melakukan survei nasional pada topik pemuda dan media. Hasilnya dipublikasikan dalam dokumen kedua, Generasi M2: Media di Kehidupan 8- 18-Year-Olds pada tahun 2009. Yayasan menemukan bahwa jumlah waktu yang orang-orang muda menghabiskan waktu dengan media hiburan meningkat secara dramatis sejak studi pertama.

Hal ini terutama berlaku di kalangan kaum muda minoritas. Hari ini, delapan sampai delapan belas-year-olds mengabdikan rata-rata tujuh jam dan tiga puluh delapan menit (7:38) untuk menggunakan media hiburan di hari-hari biasa. Ini total lebih dari lima puluh tiga jam per minggu. Karena mereka menghabiskan begitu banyak waktu yang "Media multitasking" (menggunakan lebih dari satu media pada satu waktu), orang-orang muda benar-benar mengelola untuk berkemas total sepuluh jam dan empat puluh lima menit (10:45) senilai konten media ke jam-jam tujuh-dan-a-setengah.

"Kami tidak perlu ada Pendidikan. Kami tidak perlu ada Pemikiran Control." - "Lain Brick in the Wall, Part II," Ditulis oleh Roger Waters dan Dicatat oleh Pink Floyd di Album mereka The Wall (EMI Records, 1979)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar