Senin, 10 Oktober 2016

Power Bank Berikan anak piggy-back



Powerbank Yang Bagus permukaan tanah - mengundang dia untuk memahami dan menghormati Anda, karena Anda telah membuat upaya untuk memahami dan menghormati dia sebagai kuda dan bukan mesin, akan membuka jalan untuk hubungan jauh lebih mudah ditunggangi. Kuda, dengan sifatnya, ingin menyenangkan, asalkan Anda memberi mereka mekanisme untuk mempercayai Anda karena Anda sekarang, memahami mereka. Ada banyak baik, metode terkenal dan pelatih dan Anda harus pergi keluar dari cara Anda untuk menemukan seorang pelatih yang tidak menyalahkan kuda ketika semuanya berjalan salah - dan benar-benar, tidak akan membiarkan Anda! Hal ini hampir tidak pernah kesalahan kuda.

Berikan anak piggy-back
Ini adalah salah satu 'bola lampu' saat! Kedengarannya lucu, tapi ini sangat penting bagi perkembangan masa depan Anda dan hubungan kuda Anda bersama-sama. Jika Anda memiliki sepupu kecil, adik, kakak, keponakan, Anda mungkin telah memberikan mereka piggy back (baik sementara Anda berdiri, atau jika mereka sangat meyakinkan, telah merangkak balap di sekitar ruang tamu).

Lain kali Anda melihat mereka, menawarkan untuk melakukan hal ini sekali lagi (menonton senyum lebar di wajah mereka). Jika Anda tidak memiliki satu tangan, coba ini dengan sesuatu yang cukup berat (seperti paket kembali longgar diisi dengan beberapa apel / kentang ... pada dasarnya, hal-hal yang akan bergerak di sekitar). Coba daftar berikut latihan sementara berdiri dan merangkak (dengan pengendara yang Anda pilih)!

1. Berjalan dalam garis lurus, berbalik, dan berjalan kembali lagi - tanpa menghiasi seluruh tempat;
2. Bergerak di lingkaran dalam gerakan yang seimbang, konsisten;
3. Coba joging sedikit sementara menjaga keseimbangan Anda;
4. Coba melompati rintangan kecil, menjaga keseimbangan dan tanpa mengetuk apa pun ke bawah;
5. Cobalah untuk mengangkat kembali Anda ke atas, menyelipkan perut di
6. Coba lagi ... dan lagi ... dan lagi!

Apakah Anda melihat poin saya! Apa yang kita harapkan dan meminta dari teman kuda kami sementara kami bergetar dan bertemu sekitar di punggung mereka!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar