Selasa, 04 Oktober 2016

Jika Anda telah mengambil keputusan beli powerbank



Power Bank Terbaik Kita bicara tentang tas penerbangan Anda di sini. Anda mengambil untuk pergi terbang tidak menabrak / hidup. Anda sekarang harus memiliki daftar item yang sangat sedikit. Sebagian besar yang kecil dan ringan. Merasa lebih ringan belum? Jika Anda seperti orang dengan daftar panjang sebelumnya, Anda harus mendekati 15-20 lb lebih ringan! Saya menduga mayoritas dekat dengan 5 lb lebih ringan.

Sekarang lihat berapa banyak ruang Anda dibebaskan dalam penerbangan tas Anda! Anda mungkin bisa muat tambahan sepasang pakaian dan menginap di tujuan bukan membawa bagasi yang terpisah atau terbang kembali hari yang sama!

Tapi, yang lebih penting, Anda sekarang bebas dari semua kekacauan ekstra yang dapat merusak pengalaman terbang dan berat badan Anda turun (secara harfiah dan kiasan).

Jika Anda telah mengambil waktu untuk menguraikan apa yang Anda bawa di tas penerbangan DAN membersihkan sampah yang tidak perlu dan berlebihan, selamat! Saya salut Anda untuk merampingkan salah satu segi kecil dari kehidupan Anda dan saya mendorong Anda untuk menggunakan prinsip-prinsip sederhana yang sama di banyak bidang lain kehidupan Anda.

Saya biasanya melakukan latihan ini sekali seperempat dengan semua barang-barang saya. Ini gila betapa aku bisa menyumbang untuk Goodwill (gotta love pajak menulis off) dan / atau benar-benar membuang!

Saya harap Anda telah menemukan latihan ini sebagai bermanfaat seperti yang saya lakukan ketika saya dibersihkan tas penerbangan saya. Jika Anda memiliki tips atau trik yang Anda gunakan, saya akan senang untuk mempelajari apa yang Anda lakukan. Hanya posting komentar di bawah ini!

Fokus, Organisasi, Produktivitas - Apakah Ada Unifying Elemen untuk Sukses?
Apa?

Saya kira pada titik ini dalam hidup saya, sebagian orang akan mengatakan saya telah benar-benar "di tikungan" atau "di tepi" tentang masalah ini mendapatkan lebih terfokus, terorganisir dan produktif. Hal ini tidak lagi hanya area yang menarik bagi saya. Ini adalah karir saya, gairah saya dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar